Juventus Menang Lagi

Kamis, 18 Februari 2010



Alhamdulillah...Juve menang lagi....
Hari ini, hari yang menggembirakan, ketika bangun pagi, kulihat laptop yang lagi buka livescore, kulihat tulisan "FT Ajax-Juventus 1-2"...

Langsung bersemangat, sebagai juventini, aku akan mencoba menganalisis pertandingn ini.
Juventus memulai
pertandingan ini dengan expetasi untuk melanjutkan tren positif. seperti kita ketahui, sebelum laga lawan genoa lalu, Juve belum pernah menang sekalipun setelah melawan Inter Milan.

Harapan itu seakan sirna ketika pemain ajax, M. Sulejmani mencetak gol di menit 16 lewat serangan balik yang cepat, di lihat dari rekaman di atas, kelemahan pemain juve terutama bagian belakang adalah kecepatan, kita lihat bahwa Zebina begitu mudahnya dilewati, selain itu jika diperhatikan lagi, kita lihat melo berjuang sangat keras (kesulitan) dalam menghadang pemain lawan yang sedang berlari.1-0 untuk Ajax.

Di menit 32, Juventus kembali membangkitkan harapan ketika Amauri menjebol gawang Ajax, gol ini diawali dari umpan cantik(back heel) oleh Il capitano, Alessandro Del Piero kepada De Ceglie, nama terakhir memberikan crossing yang sangat bagus sehingga Amauri dengan mudah menjebol gawang Ajax.Kedudukan menjadi 1-1.

Di babak kedua, serangan Ajax makin gencar, tapi beruntunglah juve masih memiliki pemain sekaliber Del Piero. Pada menit ke 58, Del Piero melepaskan umpan matang ke depan mulut gawang, dan lagi-lagi, Amauri menyelesaikannya dengan sangat baik. 2-1 untuk keunggulan Juventus.

Hasil ini bertahan sampai pertandingan usai. Dengan hasil ini, peluang Juventus untuk melenggang ke babak selanjutnya semakin besar. Di lain itu, hasil ini diharapkan dapat terus mendongkrak peforma Juventus. Forza Juve....
Salam Juventini.....



0 komentar:

Posting Komentar

Dapet duit cuma dengan lihat website???

 
Theme by New wp themes | Bloggerized by Dhampire